Welcome to my blog :)

rss

Wednesday, April 11, 2007

unTuK Mu...


the_destruction's
MaaF Tuk seKian KaLi Dach MemBuaT Mu Kecewa...
DaN Maaf Tuk seKiaN KaLi MemBeriTaHu Mu
Di SaaT deTiK2 TeraKhir.. Di saaT aKu
TidaK Bisa BerTeMu Dn9an DiRi Mu.
KarNa Kondisi Na MemBuaT Ku HaRus
MeMiLiH 2 HaL y9 Sn9aT BeraT..anTara Kau (oran9 y9 Ku sayan9)
DaN iBu Ku(NaFas HiduP Ku)...
aKu TidaK Tau caRa aPa La9i y9 Bisa Ku
9uNaKan TuK MemBuat Mu Men9erTi aKan Kondisi y9 sBenar Na...
TeTaPi aKu j9 Men9erTi...Bahwa Kau BerHaK
TuK MaRaH Dan kcewa, KrNa iNi BuKan LaH
KejaDian y9 PerTaMa...
aKu Pun Men9aKui saLaH aTas SiKaP Ku y9 TeLaH MemBuaT Mu Kecewa...
Sekaran9 SeMua Na Ku KemBaLiKan KepaDa
Mu,,,Ku MenYayan9i Mu Sba9ai SaHabaT..KaKa..DaN KeKasiH Ku TuK KeHiduPan Masa DePan Ku.
Ku HaraP MasaLaH iNi sMakin MemBuaT KiTa
saLin9 Men9eNaL PriBaDi KiTa Dan Bisa
MeneriMa s9aLa Kekuran9an KiTa...DaN MenJaDiKan Na sBa9ai KeKuaTan TuK MenJaLani Na.

"TerKaDan9 aPa y9 KiTa in9inKan..DaRi
oran9 y9 KiTa in9inKan..TiDaK sPerTi y9
KiTa in9inKan"

Ku Kan sLaLu MenanTi Mu Tuk DTan9 Ke hiduPan Ku Dn9an s9aLa KeKuran9an Ku y9 TeLaH Ku LaKuKan PaDa Mu...aPaPun KePuTusan Mu Men9eNai HuBun9aN KiTa...aKu aKan TeTaP sLaLu Menyayan9i Mu..KRna aKu Meman9 TeLaH Menyayan9i Mu...TuHaN MemBerKaTi KiTa..AMIN.

No comments: